Informasi tekhnologi, travelling, masakan dan berbagai hal menarik

4 Tips Berwisata Ke Kota Batu Malang

Kota Batu Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang memiliki beberapa tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Beragam wisata seperti wisata alam, wisata kuliner, wisata sejarah maupun wahana pemainan banyak tersedia di Kota Wisata Batu ini.

Sebut saja Jatim park I atau Jatim Park II, hampir setiap orang yang berwisata ke kota Batu Malang pasti meluangkan waktu untuk mengunjunginya. Jika anda berniat mengunjungi kota Batu Malang untuk menghabiskan akhir pekan atau masa liburan, sebaiknya simak beberapa tips berwisata ke kota Batu Malang berikut ini agar wisata anda menjadi lebih menyenangkan.


Berikut 4 Tips Berwisata Ke Kota Batu Malang

  1. Siapkan Pakaian Hangat

Mengingat suhu udara kota Batu Malang terasa dingin sebaiknya siapkan beberapa pakaian hangat untuk mengurangi rasa dingin seperti jaket, syal, sarung tangan maupun penutup kepala. Apalagi jika anda ingin menikmati keindahan kota Batu Malang pada malam hari maka pakaian hangat wajib anda kenakan.
  1. Pilihlah Hotel Atau Penginapan

Ada banyak hotel dan penginapan di kota Malang yang bisa anda pilih ketika ingin menginap di kota Batu Malang. Dari sekian banyak hotel dan penginapan sebaiknya pilih yang lokasinya strategis, dekat dengan objek wisata dan tempat-tempat penting lainnya. Soal harga anda juga bisa membandingkan dengan mudah karena saat ini rerata hotel di Malang sudah memiliki website sendiri. Jadi, pilihlah hotel yang sesuai dengan kebutuhan anda, dan akan lebih murah jika anda memesan hotel jauh hari sebelumnya. Bila anda tidak menemukan hotel di batu sebagai alternatif anda bisa juga menginap di hotel malang yang lokasinya tidak terlalu jauh dari kota wisata batu.
  1. Tentukan objek wisata mana yang akan dikunjungi

Ada banyak tempat wisata di kota Batu Malang yang menarik dikunjungi. Ketika anda ingin berwisata alam atau wisata argo anda bisa mengunjungi agrowisata kebun apel dimana anda bisa merasakan serunya memetik apel langsung dari pohonnya. Adapula wisata wahana permainan dimana anda bisa merasakan sensasi dan serunya wahana permainan bersama keluarga.
Namun sebelumnya pastikan dulu tempat-tempat mana yang akan dikunjungi. Tentukan tempat wisata mana yang harus didahulukan dan mana yang harus diakhirkan supaya waktu anda bisa terorganisir dengan baik dan tidak habis diperjalanan.
  1. Transportasi

Untuk menuju tempat wisata di kota Batu Malang yang sudah anda tentukan, sebaiknya tentukan juga jenis transportasi apa yang akan anda gunakan. Jika tidak membawa mobil pribadi anda bisa menyewa mobil di kota ini, menggunakan taksi atau menggunakan angkutan kota atau angkot yang biayanya sudah pasti lebih murah. Kebetulan angkot di sini beroperasi hingga malam hari jadi anda tidak perlu khawatir ketika ingin kembali ke hotel atau penginapan. Yang harus anda lakukan adalah mencari tahu angkot mana yang akan anda gunakan untuk menuju tempat wisata tertentu di kota Batu Malang.
Berwisata ke kota Batu Malang memang sangat menyenangkan dimana anda akan dimanjakan dengan berbagai jenis wisata. Kesenangan ini akan lebih sempurna jika liburan anda sudah direncanakan sebelumnya dengan baik. Jadi, ketika anda ingin berkunjung ke kota ini jangan lupakan 4 tips berwisata ke kota Batu Malang di atas.




4 Tips Berwisata Ke Kota Batu Malang