Saturday, May 6, 2017

Hotel dekat Alun-alun Malang


Lagi berwisata di Malang ???? nggak perlu bingung masalah akomodasi penginapan di Malang karena di sana banyak sekali pilihan hotel di Malang untuk anda yang sedang melakukan wisata di Malang. Berbagai penginapan maupun hotel di Malang banyak tersedia untuk berbagai kalangan mulai hotel untuk backpacker di Malang maupun untuk para pelaku bisnis. Beberapa di antaranya merupakan Hotel dekat Alun-alun Malang .
Alun-alun Malang adalah taman kota di Malang pusat, merupakan taman peninggalan belanda. Lokasinya persis di Pusat Kota Malang. Seyelah direnovasi Alun-alun Malang makin terlihat cantik, rapi, dan tertata. Banyak fasilitas yang disediakan untuk bersantai juga untuk berolah raga. Misalnya saja berbagai permainan untuk anak-anak, juga arena olahraga skateboard.
Tidak ketinggalan juga berbagai fasilitas dan tema bagi anda yang suka berfoto selfie , asik bukan ??? Sehingg Alun-alun Malang tepat dijadikan tempat untuk wisata keluarga. Tiap akhir pekan banyak sekali pengunjung dari luar daerah yang datang ke Alun-alun Malang untuk sekedar menikmati indahnya Kota Malang. Karena alun-alun malang merupakan sarana rekreasi yang murah meriah bagi siapapun
Berbagai hotel di Malang pusat juga dekat dengan berbagai instansi Pemerintah, institusi Pendidikan, maupun dekat dengan berbagai mall dan pusat belanja di Malang, antara lain Mitra Departemen Store, Gajah Mada Plaza, Malang Plaza, Ramayana.

Berikut beberapa Hotel dekat Alun-alun Malang

Hotel Pelangi Malang

Merupakan salah satu hotel dekat alun-alun malang yang legendari dan penuh sejarah. Letak hotel di Malang ini persis di sebelah pojok barat daya Alun-alun Malang. Sehingga bila sedang menginap di hotel pelangi anda tinggal melangkah ke depan hotel dan langsung anda berada di Alun-alun Malang. Hotel Pelangi Kota Malang merupakan hotel bintang 3 di Malang tepatnya berlokasi di Hotel Pelangi Malang

Dewarna Hotel Malang

Hotel Santosa Malang

Artikel Terkait

Hotel dekat Alun-alun Malang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email