Friday, June 2, 2017

Menilik Eksotisme Alam Di Pantai Tiga Warna Malang


Tahukah anda bahwa Malang memiliki pantai indah yang tidak kalah dengan eksotisme pantai – pantai yang ada di Lombok dan Bali ? salah satunya adalah pantai tiga warna malang yang sudah cukup terkenal karena keindahannya
Saking eksotisnya pantai yang tersebar di Malang ini sampai pantai-pantai di Malang disebut – sebut bisa disandingkan dengan eksotisme pantai yang tersebar di Lombok dan Bali.
Salah satu pantai di Malang yang punya eksotisme luar biasa dan tak kalah indah dengan eksotisme alam di Bali dan Lombok adalah Pantai Tiga Warna Malang yang dikenal cukup indah karena keunikannya. Pantai Tiga Warna Malang ini tepatnya berada di kawasan Malang bagian selatan.
Lokasi dari tempat wisata Malang ini berada di Desa Sendang Biru kecamatan Sitiarjo. Lokasinya tidak jauh dari Pantai Sendang Biru Malang.
Karena itu bagi anda yang berkunjung ke Pantai Sendang Biru, disarankan untuk turut berkunjung menuju Pantai Tiga Warna Malang .
Namun untuk berkunjung menuju Pantai Tiga Warna Malang ini tidak mudah. Setelah melewati perkampungan terakhir, anda akan disuguhi trek jalanan tanah kurang lebih 2 km sampai bertemu pos tiket masuk.
Kawasan Pantai Tiga Warna ini adalah wisata malang di kawasan daerah konservasi bakau dan terumbu karang sehingga ketika anda masuk akan dikenai biaya masuk serta donasi untuk 1 pohon bakau.
Lantas, daya tarik seperti apa yang bisa anda temukan di Pantai Tiga Warna Malang yang merupakan salah satu destinasi wisata jatim ini ?


Sebelum kita membahas daya tarik Pantai Tiga Warna Malang , kita harus lewati dulu trek menantang untuk sampai di Pantai Tiga Warna Malang.
Anda harus trekking untuk sampai di Pantai Tiga Warna Malang .Trekking pe rtama adalah menakhlukkan jalanan menuju Pantai Clungup. Bukit – bukit yang indah serta jajaran pohon bakau menandai lokasi Pantai Clungup Malang.
Ombak yang cukup tenang akan anda dapati di Pantai Clungup Malang. Hamparan pasir putih akan turut menemani perjalanan wisata anda disini. Setelah anda puas bermain air di Pantai Clungup, anda harus melewati satu pantai lagi untuk sampai di Pantai Tiga Warna Malang ini
Satu pantai yang harus anda lewati ini adalah Pantai Gatra. Anda harus trek kurang lebih sekitar 3 Km. Setelah itu, anda akan sampai di Pantai Gatra dan akan disambut dengan gugusan pulau karang hijau yang tak jauh dari bibir pantai. Pasir putih yang kemilau dengan deburan ombak yang seirama dengan tiupan angin akan menemani wisata anda.

Jika sudah puas di Pantai Gatra, anda bisa langsung banting setir menuju Pantai Tiga Warna. Disanalah eksotisme alam yang anda cari – cari bisa anda raih di destinasi wisata Malang ini.
Di Pantai Tiga Warna ini anda bisa temukan pesona pasir putih yang menawan berbalut indahnya air laut bergradasi biru, hijau dan putih kemilau. Karena gradasi air lautnya yang berwarna – warni inilah pantai ini disebut dengan Pantai Tiga Warna.
Anda bisa bermain-main air, berenang, voli pantai atau bahkan snorkeling untuk menikmati eksotisme alam di Pantai Tiga Warna. Tapi ingat jangan sampai lupa dengan 9 Benda Yang Harus Dibawa Saat Travelling Berwisata Ke Pantai
Semoga informasi yang kami uraikan kali ini mengenai Daya Tarik Pantai Tiga Warna Malang bermanfaat. Selamat menikmati kunjungan seru di tempat wisata Malang .

Artikel Terkait

Menilik Eksotisme Alam Di Pantai Tiga Warna Malang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email