Informasi tekhnologi, travelling, masakan dan berbagai hal menarik

Resep Kue Bola-Bola Coklat Spesial



Bahan-bahan membuat kue kering coklat bola-bola imut:
  • 8 keping biskuit Marie Regal, haluskan terlebih dahulu
  • 100 gram cokelat blok, lelehkan terlebih dahulu
  • 5 sendok makan margarin
  • 3 sendok makan susu kental manis warna putih atau cokelat
  • Meses sesuai selera sebagai taburan
Cara membuat kue kering coklat bola-bola imut:
  1. Pertama Anda perlu melelehkan cokelat blok dengan cara di tim, cokelat jangan langsung terkena api tetapi cukup di tim saja, aduk-aduk sampai meleleh.
  2. Campurkan margarin yang sudah dilelehkan, susu bubuk, dan cokelat blok leleh kemudian aduk-aduk sampai rata.
  3. Masukkan biskuit Marrie Regal yang sudah dihaluskan sebelumnya sampai adonan menjadi rata dan dapat dibentuk. Bentuk adonan bulat-bulat seperti bola kecil.
  4. Siapkan meises dan balurkan bola-bola cokelat imut tadi pada meises sampai permukaannya rata dengan meises. Simpan di dalam lemari es selama 30-60 menit maka kue cokelat bola-bola imut siap disajikan tanpa harus di oven atau dikukus.
Mudah sekali membuat resep kue kering coklat bola-bola imut. Kue Kering ini dari bahan dan langkah-langkahnya lebih mudah dan sederhana dari resep pertama. Anda juga tidak membutuhkan kukusan atau oven dalam membuatnya, cukup dengan dimasukkan ke dalam lemari es agar kue lebih kering. Jika di rumah tidak terdapat lemari es juga tidak menjadi masalah, karena kue akan mengering dengan sendirinya tetapi membutuhkan waktu lebih lama. Selamat mencoba kedua resep kue rasa cokelat tersebut.




Resep Kue Bola-Bola Coklat Spesial