Informasi tekhnologi, travelling, masakan dan berbagai hal menarik

5 Taman bunga terindah di Eropa


Jika Anda pecinta alam dan akan bepergian ke Eropa, beberapa link di bawah ini adalah tempat terbaik untuk memanjakan mata anda. Beberapa kebun terindah di dunia. Anda dapat benar-benar melupakan aktifitas sehari-hari ketika menghabiskan waktu di sana, karena kebun dipelihara dengan baik. Untuk pergi ke sana dan mengunjungi beberapa kebun, baiknya anda merencanakan ulang jadwal Anda, sehingga Anda dapat menghabiskan waktu lebih banyak. Ada banyak tempat dan setiap tempat adalah luar biasa dan istimewa dengan caranya sendiri. Sekarang mari kita simak 5 taman paling indah di Eropa.
 
1. Monet Garden di Perancis
Banyak sekali hal menarik di Perancis selain Menara Eiffel yang utama ada banyak lagi tempat indah di sekitar Paris Seperti Monet Garden. Kebun indah ini terhubung ke desa Giverny. Taman yang dekat dengan kediaman Claude Monet 

2.  Nymphenburg Palace gardens di Munich
 Tempat yang sangat indah untuk menghabiskan waktu di pagi hari dan menghargai keindahan alam. Lihat taman kerajaan dari abad ke-17 dan telah berubah. Berawal dari sebuah taman kecil dan kemudian berkembang menjadi besar. 

3.  Generalife Park di Spanyol
  Spanyol tidak hanya terkenal dengan kota MAdrid dan Barcelona yang Indah  tetapi ada banyak tempat Romantis lainnya yang bisa dijadikan destinasi wisata anda seperti taman bunga Generalife.
 
4. Royal Botanical Garden Skotlandia
  Taman seluas 70 hektar ini adalah sebuah taman yang sangat indah dan terletak di kota. Waktu terbaik untuk pergi ke sana adalah pada sore hari. 
 
5.  Royal Botanical Garden London
  Setelah kita Membahas Royal Botanical Garden Skotlandia saatnya kita menulis tentang Royal Botanical Garden London Ini adalah salah satu taman yang paling indah yang akan Anda jumpai. Mempunyai luas 300 hektar, dan ada 40.000 tanaman 
 
Demikianlah kelima taman bunga di atas menjadi jaminan kepuasan anda dalam berwisata




5 Taman bunga terindah di Eropa