Informasi tekhnologi, travelling, masakan dan berbagai hal menarik

Tempat Wisata Murah dan Romantis Di Pangandaran

Tempat Wisata Murah dan Romantis Di Pangandaran - Pangandaran adalah salah satu obyek wisata yang paling populer saat ini khususnya di daerah jawa barat dan sekitarnya selain kota bogor dan bandung. Pesona keindahan pangandaran ini bukan hanya terkenal di jawa namun di Indonesia bahkan sampai Dunia nama pangandaran sangat terkenal. Nama pangandaran semakin tershoro tatkalah seorang Mentri Susi Pujiastuti diangkat dan di Percaya sebagai mentari prikanan dan kelauatn dimana kita tahu dulunya pangandaran adalah tempat pasar ikan yang sangat besar. 

Terlepas dari sejarahnya Pangandaraan saat ini memeberikan anda pesona keindahan yang tidak ada bandinganya dimana suansana romantis dengan harga yang realtif murah mulai dari penginapan membuat wisata di sini menjadi salah satu obyek wisata yang bisa di jangkau oleh semua kalangan. Penasaran apa sajakah obyek wisata di Pangandaran yang terkenal sampai saat ini ? Simak dalam ulasan dibawah ini, kami akan memberikan reviewnya kepada sahabat semua. 

1. Body Rafting di Green Canyon
 
 
Ini adalah salah satu panorama alam yang romantis yang bisa anda temukan di pangandaran, Dengan memakan rute tempuh dari kota selama satu setengah jam saja maka anda sudah terdampar di Cijulang ini. Panroma yang bisa anda nikmati tidak lain adalah berupa pemandangan sungai, suasana yang nyaman, udara yang sejuk tentu saja suasana yang seperti ini akan menghadirkan nuansa nuansa yang romantis bersama pasangan anda.
2. Snorkling dan Diving Di Pantai Pasir Putih
Keindahan panorma air bawah laut akan semakin sempurna jika anda bersama pasangan anda bisa selfi bareng di dasar laut dimana dengan backgraund berupa karang dan ikan akan memberikan kesan yang sangat mantap dan romantis. Disinilah anda bisa menghabiskan waktu bagi anda yang mendambakan wisata bawah lau dengan Snorkling dan ini hanya bisa anda temukan di pangandaran tentunya. 
3. Tempat Belajar Surfing Di Batukaras
Memang dari dulu Pangandaran sangat terkenal dengan keindahan pantainya, dimana memang tidak hanya satu pantai saja yang indah namun anda juga bisa melatih kemampuan anda dalam surfing di pantai batukaras ini. Apakah anda tertarik untuk mencobanya ? Silahkan datang ke pangandaran. 
4. Dinner Di Pantai Barat
 
Suasana dan nuansa indah serta romantis anda akan di akhiri di pantai barat dimana banyak sekali para wisatawan mengahbiskan waktu petang di pantai ini dengan tujuan melihat matahari terbit sembari di iringi dengan keindahan pantai yang luas yang mulai menguning. Disini, anda bisa diner bersama pasangan anda dengan indah. 
Nah, dari tempat wisata di pangandaran yang romantis dan populer diatas apakah anda sudah mengunjungi semuanya atau belum pernah sama sekali, maka silahkan sisihkan waktu anda untuk sejenak refresing di pangandaran. 




Tempat Wisata Murah dan Romantis Di Pangandaran