Friday, April 21, 2017

LG's Hub Robot



Jika Hello Egg tidak cukup mengesankan untuk Anda, pertimbangkanlah LG Hub Robot. Benda ini terlihat seperti extra dari Wall-E dan diintegrasikan dengan Alexa untuk membantu di sekitar rumah. Ia bisa melakukan segalanya dari menyalakan AC Anda untuk menyapa Anda saat Anda tiba di rumah, berkat pengenalan wajah. Tampilan interaktif robot juga menunjukkan emosinya, jadi Anda tahu persis bagaimana perasaannya.

ini untuk kehidupan masa depan namun belum ada rilis harganya. Nantikan update pada tanggal rilis dan harga. mudah-mudahan tidak terlalu menguras kantong anda.

Mungkin suatu saat nanti robot seperti ini akan jadi asisten terpecaya anda setiap harinya

Asisten Dapur Hello Egg

foto : http://helloegg.net/

Hello Egg terlihat persis seperti Snapbots Snapchat, tapi bukannya tinggi dan persegi panjang, ini adalah bentuk telur - telur yang sangat manis. Dia (atau dia) seperti Alexa untuk dapur Anda. Telur ini dapat membantu Anda merencanakan makanan, memesan bahan makanan, menjawab pertanyaan memasak, membaca resep untuk Anda, dan bahkan antrian  video di permukaan hitam mengkilapnya.

Anda bisa memesan aisten  bertubuh kecil seharga seharga $ 120 (versi dasar) atau $ 350 (versi premium) di sini.Sebuah gadget menakjubkan dengan harga yang tidak terlalu mahal iya bisa menjadi pendamping manis di dapur anda saat ini.

Terasa memiliki asisten pintar di dapur anda segera miliki