Friday, June 2, 2017

Wisata Murah Pulau Tidung

 
Wisata Pulau Tidung bisa menjadi tujuan rekreasi Anda yang wajib Anda coba. Pulau tidung mempunyai pesona bahari yang sungguh luar biasa Indah. Wisata pulau tidung pun semakin menjadi trend untuk para keluarga yang gemar travelling dan menikmati Indahnya alam Indonesia / pesona Indonesia yang akan memberikan kesan yang Istimewa untuk Anda.

Yang istimewa di pulau tidung adalah setiap objek wisata di pulau seribu mempunyai icon utama yang berbeda-beda. Sebagai contoh wisata pulai pari yang sangat terkenal dengan pantai perawannya dan juga wisata pulau tidung yang terkenal dengan Jembatan Cintanya. Keberadaan pulau tidung masih banyak juga yang belum mengetahui keindahan pesona Alam bahari yang di milikinya. Untuk itu kami menulis artikel ini dengan maksud memperkenalkan sebuah pesona Alam Indonesia yang luar biasa Indah dan bisa untuk Anda datangi. Jadi Indonesia bukan melulu tentang Bali dan Lombok

Ayo ke Lombok Ikon baru tujuan wisata Indonesia

 

Lombok adalah pulau yang indah dengan beraneka ragam tempat yang menarik dan memikat.Tour ini akan mengajak anda untuk menikmati indahnya matahari terbenam di sebuah bukit yang berada di pinggir pantai dengan latar belakang pemandangan pulau pulau kecil dari kejauhan.

Berangkat sore hari dari hotel dan mengunjungi Pelabuhan ampenan melihat jejak expedisi kolonial belanda dengan bangunan tua yang masih kokoh berdiri dengan arsitektur bangunan belanda.

Dilanjutkan ke Hutan wisata Pusuk yang di huni oleh ratusan kera yang berkeliaran di sepanjang jalan yang menanti makanan dari pengunjung.

Dan akhirnya perjalanan berakhir di Bukit Malimbu sebuah bukit yang menjorok ke laut dengan pemandangan pantai yang sangat indah di tempat ini kita bisa menikmati indahnya Matahari terbenam dengan latar belakang Gunung agung bali.Tour ini adalah perjalanan yang paling mengesankan bagi anda yang suka menikmati kegiatan di sore hari.

Kunjungi Wisata Pantai Tercantik di Jember ini

Kota Jember memang bukan sebuah kota metropolitan seperti Surabaya dan Malang. Tetapi Jember punya segudang tempat wisata yang tak kalah keren dengan sebaran wisata yang ada di Surabaya dan Malang. Bila selama ini kita hanya mengenal atau mendengar nama pantai papuma ternyata masih ada lagi pantai tercantik di jember
Apalagi kalau berbicara soal wisata pantainya. Banyak lho wisata pantai di Jember yang begitu eksotis. Pesona alamnya tiada duanya pokoknya !
Karena itu bagi anda yang berjalan – jalan di Jember atau memang berniat mengisi hari libur di Jember, sangat disarankan untuk datang mengunjungi beberapa tempat wisata pantai di Jember yang sangat eksotis.
Sebagai rekomendasi wisata pantai di Jember, langsung saja simak informasinya berikut ini !

Wisata Pantai Tercantik Di Jember Jawa Timur

Sebaran pantai cantik di Jember ada banyak sekali. Anda mau tahu apa saja sebaran pantai tercantik yang ada di Jember ?
Salah satu pantai cantik di Jember yang sangat terkenal dan tentunya layak anda jadikan tujuan wisata adalah


Pantai Payangan

Pantai Payangan memang bukan sebuah pantai dengan pasir putih. Akan tetapi pantai ini juga memiliki kesan yang sangat menarik. Air laut yang jernih dan pemandangan alam yang indah dengan gugusan tebing – tebing karang akan menjadi pemandangan eksotis yang tak terlupakan.
Jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto jika anda berada di Pantai Payangan. Sayang lho jika anda tidak mengabadikan moment disana J
Selain Pantai Payangan ini, objek wisata pantai lainnya yang juga recommended untuk anda yaitu


Pantai Bande Alit

Bande Alit adalah sebuah pantai yang ada di kawasan Jember Selatan. Pantai di Jember ini adalah sebuah pantai yang berada di kawasan Taman Nasional Meru Betiri. Pesona alami yang terjaga dengan pemandangan alam yang begitu indah membuat Pantai Bande Alit menjadi tujuan wisata idaman di Jember.
Yang menarik juga dari Pantai Bande Alit ini adalah terdapatnya penangkaran rusa yang bisa disaksikan pengunjung serta terdapatnya sebuah kawasan hutan mangrove yang sangat jarang bisa kita saksikan di tempat lainnya.
Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan sehubungan dengan Wisata Pantai Tercantik Di Jember Jawa Timur. Semoga informasi yang kami berikan kali ini bermanfaat dan selamat menikmati liburan seru di Kota Kabupaten Jember.

Hotel Majapahit Surabaya

Salah satu hotel di Surabaya yang dikenal punya sejarah yang sangat bernilai adalah Hotel Majapahit. Saat perang kemerdekaan Republik Indonesia di Surabaya yang dikenal dengan peristiwa 10 nopember Hotel Majapahit Surabaya menjadi saksi bisu akan keberanian arek-arek Suroboyo melawan penjajah. Di hotel ini terjadi peristiwa heroik yang bersejarah yaitu perobekan bendera belanda yang dikibarkan di atas hotel ini.

Lokasi Hotel Majapahit Surabaya

Hotel Majapahit Surabaya terletak di pusat Kota Surabaya, lokasi tepatnya di Jl. Tunjungan No 65, Surabaya Pusat. Karena berada di pusat kota Surabaya, maka Hotel Majapahit berdekatan dengan berbagai kantor instansi pemerintah dan mall pusat perbelanjaan yang ada di Kota Surabaya.
Sehingga  hotel di surabaya ini mudah dijangkau dari arah manapun.Hotel Majapahit merupakan salah satu hotel berbintang 5 di Surabaya juga merupakan Hotel di Jatim yang cukup terkenal. Hotel Majapahit delat dengan beberapa tempat wisata di surabaya antara lain Grand City Mall, Monumen Kapal Selam, juga merupakan hotel dekat Bandara Juanda

Sangat cocok dijadikan tempat menginap saat ada kunjungan kerja di kota surabaya maupun saat berlibur bersama keluarga tercinta. Jenis ruangan yang ada di Hotel Majapahit Surabaya antara lain Majapahit Suite, Garden Terrace, Executive Suite, Honeymoon Package, Executive Suite Room Only. Yang kesemuanya itu bisa disesuaikan degan keperluan Anda. Kami dari situs hotel jatim merekomendasikan mencoba hotel di jawa timur ini dan rasakan sensasi menginap di tempat yang sangat bersejarah ini.
Sebagai hotel berbintang 5 di surabaya hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik yang pasti mendukung kenyamanan seluruh tamu selama menginap di sini. Fasilitas yang tersedia antara lain :

Fasilitas

  • antar-jemput bandara, bar, bar tepi kolam, business center, check-in/check-out cepat, coffee shop, concierge, dry cleaning, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, fasilitas BBQ, fasilitas pertemuan, kotak penyimpanan, lantai eksekutif, layanan kamar, layanan kamar 24 jam, layanan kebersihan harian, layanan laundry, penitipan bayi, penukaran mata uang, penyimpanan bagasi, pertokoan, resepsionis 24 jam, restoran, salon, satpam 24 jam, tur
  • hot tub, kamar uap (steamroom), kolam renang (luar ruangan), kolam renang anak, lapangan tenis, pijat, pusat kebugaran, sauna, spa, taman

Menilik Eksotisme Alam Di Pantai Tiga Warna Malang


Tahukah anda bahwa Malang memiliki pantai indah yang tidak kalah dengan eksotisme pantai – pantai yang ada di Lombok dan Bali ? salah satunya adalah pantai tiga warna malang yang sudah cukup terkenal karena keindahannya
Saking eksotisnya pantai yang tersebar di Malang ini sampai pantai-pantai di Malang disebut – sebut bisa disandingkan dengan eksotisme pantai yang tersebar di Lombok dan Bali.
Salah satu pantai di Malang yang punya eksotisme luar biasa dan tak kalah indah dengan eksotisme alam di Bali dan Lombok adalah Pantai Tiga Warna Malang yang dikenal cukup indah karena keunikannya. Pantai Tiga Warna Malang ini tepatnya berada di kawasan Malang bagian selatan.
Lokasi dari tempat wisata Malang ini berada di Desa Sendang Biru kecamatan Sitiarjo. Lokasinya tidak jauh dari Pantai Sendang Biru Malang.
Karena itu bagi anda yang berkunjung ke Pantai Sendang Biru, disarankan untuk turut berkunjung menuju Pantai Tiga Warna Malang .
Namun untuk berkunjung menuju Pantai Tiga Warna Malang ini tidak mudah. Setelah melewati perkampungan terakhir, anda akan disuguhi trek jalanan tanah kurang lebih 2 km sampai bertemu pos tiket masuk.
Kawasan Pantai Tiga Warna ini adalah wisata malang di kawasan daerah konservasi bakau dan terumbu karang sehingga ketika anda masuk akan dikenai biaya masuk serta donasi untuk 1 pohon bakau.
Lantas, daya tarik seperti apa yang bisa anda temukan di Pantai Tiga Warna Malang yang merupakan salah satu destinasi wisata jatim ini ?


Sebelum kita membahas daya tarik Pantai Tiga Warna Malang , kita harus lewati dulu trek menantang untuk sampai di Pantai Tiga Warna Malang.
Anda harus trekking untuk sampai di Pantai Tiga Warna Malang .Trekking pe rtama adalah menakhlukkan jalanan menuju Pantai Clungup. Bukit – bukit yang indah serta jajaran pohon bakau menandai lokasi Pantai Clungup Malang.
Ombak yang cukup tenang akan anda dapati di Pantai Clungup Malang. Hamparan pasir putih akan turut menemani perjalanan wisata anda disini. Setelah anda puas bermain air di Pantai Clungup, anda harus melewati satu pantai lagi untuk sampai di Pantai Tiga Warna Malang ini
Satu pantai yang harus anda lewati ini adalah Pantai Gatra. Anda harus trek kurang lebih sekitar 3 Km. Setelah itu, anda akan sampai di Pantai Gatra dan akan disambut dengan gugusan pulau karang hijau yang tak jauh dari bibir pantai. Pasir putih yang kemilau dengan deburan ombak yang seirama dengan tiupan angin akan menemani wisata anda.

Jika sudah puas di Pantai Gatra, anda bisa langsung banting setir menuju Pantai Tiga Warna. Disanalah eksotisme alam yang anda cari – cari bisa anda raih di destinasi wisata Malang ini.
Di Pantai Tiga Warna ini anda bisa temukan pesona pasir putih yang menawan berbalut indahnya air laut bergradasi biru, hijau dan putih kemilau. Karena gradasi air lautnya yang berwarna – warni inilah pantai ini disebut dengan Pantai Tiga Warna.
Anda bisa bermain-main air, berenang, voli pantai atau bahkan snorkeling untuk menikmati eksotisme alam di Pantai Tiga Warna. Tapi ingat jangan sampai lupa dengan 9 Benda Yang Harus Dibawa Saat Travelling Berwisata Ke Pantai
Semoga informasi yang kami uraikan kali ini mengenai Daya Tarik Pantai Tiga Warna Malang bermanfaat. Selamat menikmati kunjungan seru di tempat wisata Malang .