Featured Post

Jenang Sagu Jawa

Bahan Jenang Sagu Jawa : tepung tapioka, 110 gr 2 sdt gula pasir gula merah, 220 gr 1/2 sdt garam air, 60 ml air, 510 ml ...

Sunday, November 19, 2017

KMC Steak Tempat Terbaik Menikmati Steak di Denpasar

Kebetulan saya baru selesai makan siang di sana. Ini kunjungan saya yang ke 3 sejak pertama coba makan di tempat ini, 3 tahun  lalu. Hehe, iya bener, saya kesana setiap tahun . 3 hal yang bikin saya balik dan balik lagi. Makanannya enak, bahkan bisa di bilang standard international, harganya ga bikin kantong jebol, pemiliknya yang kebetulan chefnya juga ramah dan baik.

Sirloin Steak


Siang ini kebetulan saya makan udah agak telat. Jadi pengunjung udah sepi. Saya pesan sirloin steak dengan herb butter dan Gindara Salad. Saya udah pernah pesan menu ini pada kunjungan kedua dan saya langsung jatuh cinta. Jadi ya pesen lagi deh. Hehee..

Setelah menu siap, tidak ada pengunjung lain, pemilik yang sekaligus chefnya datang menghampiri. Menanyakan kalo semua ok, apakah rasanya sudah sesuai selera, ada yang kurang. Pokok mastiin kita nyaman ajah. Saya undang beliau untuk duduk ngobrol sambil saya menikmati masakannya. Bapak Cok namanya. Asli orang Gianyar, Bali. Menikah dengan Ibu Widya. Berdua mereka menjalankan usaha rumah makan ini sejak sekitar 7 tahun lalu. Pak Cok sudah berpengalaman menjadi chef selama belasan tahun. Beliau lama menjadi chef di Eropa, di Amerika dan juga chef di cruise. Pantesaaan… ga salah kalo saya bilang rasa dan standarnya udah international.
Balik ke menu makanannya…

Kepiting Lada Hitam


Tempat ini specialist steak. Tapi heii… jangan salah, masakan lainnya juga enak. Selama 3x kunjungan saya udah nyoba beberapa menu di antaranya kepiting lada hitam, sop kepala ikan, salad gindara, salad tuna, iga  bakar, sirloin steak. Overall semuanya enak.

Salad

Harga terjangkau, tergolong murah untuk rasa yang di tawarkan. Silahkan di coba.

Warung KMC Steak
Teuku Umar (Jalan Teuku Umar 236)
Denpasar
Bali

Popular Posts

Follow Ya

Google+ Followers

Blog Archive